repository ptiq

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Transportasi Online (Studi Kasus pada Konsumen GO-JEK di Pondok Pesantren Luhur Sabilusalam)

Firdaus, Pandu (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa Transportasi Online (Studi Kasus pada Konsumen GO-JEK di Pondok Pesantren Luhur Sabilusalam). Undergraduate thesis, Institut PTIQ Jakarta.

[thumbnail of SKRIPSI Pandu Firdaus 2014.pdf] Text
SKRIPSI Pandu Firdaus 2014.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
PANDU FIRDAUS: 14.02.0141, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa dan Produk Transportasi Online (Studi Kasus Pada Konsumen GO-JEK di Pondok Pesantren Luhur Sabilussalam). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Jasa dan Produk Transportasi Online. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menjawab permasalahan yang sedang dihadapi dengan menggunakan data yang ditemukan dilapangan atau field research. Populasi dalam penelitian ini adalah santriawan-santriawati pondok pesantren luhur sabilussalam yang menggunakan jasa GO-JEK, dengan jumlah sebanyak 100 orang responden yang diambil menggunakan teknik slovin. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan observasi. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai thitung sebesar 0,481 < ttabel 1,984 dan nilai sig 0,632 > 0,05. Sedangakan antara kepuasan konsumen dengan nilai thitung 0,789 < ttabel 1,984 dan nilai sig 0,632 > 0,05. Sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan pula pada kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 200. Agama > 2X6. Sosial dan Budaya Islam > 2X6.3. Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abdul Rosyid
Date Deposited: 18 Oct 2021 07:58
Last Modified: 18 Oct 2021 07:58
URI: https://repository.ptiq.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item
View Item