repository ptiq

Items where Subject is "371. Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | R | S
Number of items at this level: 43.

A

Abdullah, Afaf Ali (2022) Manajemen Mutu Pembelajaran Dalam Meningkatakan Hasil Belajar Siswa Di MTs Anwarul Falah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

Akbar, Waroqah (2020) Manajemen Kepala Sekolah Dalam Penerapan Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Di Jenjang Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

D

Dzulfah, Fahriatu (2022) Pengaruh Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah Dan Model Supervisi Klinis Terhadap Kreativitas Mengajar Guru (Studi Kasus Di Sekolah Riyadh El Jannah Islamic School Bekasi). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

F

Fahham, Achmad Muchaddam (2020) Pendidikan Pesantren: Pola Pengasuhan, Pembentukan Karakter, dan Perlindungan Anak. Publica Institute Jakarta. ISBN 978-623-6540-09-1

Fathoni, Ahmad (2016) Pendidikan Berbasis Kecerdasan Majemuk di Adzkia Islamic School. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

Firnando, Hero Gefthi (2022) Kualitas Pembelajaran Pasca Pandemi Covid-19 Melalui Manajemen Excellent Service Guru Di SMA Islam Al-Azhar 19 Ciracas Jakarta Timur. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

R

Rohmaniah, Alviatur (2022) Efektivitas Pembelajaran Al-Qur’an Berbasis Mutu Melalui Program Tilawati Di SMA Al-Muslim Tambun-Kab. Bekasi, Jawa Barat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

S

Saihu, Made (2022) Betawi Ethnic Parents' Perceptions of Girls' Higher Education. Randwick International of Education and Linguistics Science (RIELS) Journal, 3 (3). ISSN 2723-2433

Saihu, Made (2020) Manajemen Berbasis Madrasah, Sekolah Dan Pesantren. Yapin An-Namiyah. ISBN 978-602-50822-8-3

Saihu, Made (2022) Manajemen Kurikulum Integratif di Pondok Pesantren Subulussalam Kresek Tangerang. Al Amin: Jurnal Kajian Ilmu dan Budaya Islam, 5 (1). ISSN 2685-1148

Saihu, Made (2022) Rancang Bangun dan Implikasi Epistimologis Keilmuan Pesantren Di Indonesia. Alim | Journal of Islamic Education, 4 (2). ISSN 2685-7596

Saihu, Made (2021) Strategi Coping Stress Mahasiswa Dalam Penulisan Skripsi. Alim | Journal of Islamic Education, 3 (1). ISSN 2685-7596

Sarnoto, Ahmad Zain (2017) Development of Malay Culture-Based Dance Learning Model to Enhance Early Childhood Students’ Creativity. In: In 1st International Conference on Educational Sciences - Volume 1: ICES, 316-319, 2017, Bandung, Indonesia.

Sarnoto, Ahmad Zain (2012) Madrasah Diniyah Dalam Pusaran Kebijakan Politik Pendidikan Indonesia. PROFESI: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Keguruan, 1 (1). ISSN 2797-0701

Sarnoto, Ahmad Zain (2013) Madrasah Diniyah: Studi Kebijakan Wajib Belajar di Purwakarta. STATEMENT: JURNAL MEDIA INFORMASI SOSIAL DAN PENDIDIKAN, 3 (2). ISSN 2089-2640

Sarnoto, Ahmad Zain (2022) Motivasi Belajar dalam Perspektif Al-Qur'an. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 4 (2). ISSN 2656-4491

Sarnoto, Ahmad Zain (2022) Pemenuhan Hak Mahasiswa Dalam Pembelajaran Di Era Disrupsi (Studi Tentang Pengembangan Mutu Layanan Akademik Perguruan Tinggi). PROFESI: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Keguruan, 11 (1). ISSN 2797-0701

Sarnoto, Ahmad Zain (2015) Tantangan Pengelolaan Pesantren Dalam Era Global. Madani Institute: Jurnal Politik, Hukum, Pendidikan, Sosial, dan Buadaya, 4 (1). ISSN 2776-978X

Sarnoto, Ahmad Zain (2015) Urgensi Peningkatan Mutu Pengelolaan Pesantren Dalam Era Global. Educare. p. 2013.

Subandi, Andi (2021) Pengaruh Kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Guru dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Guru (di Sekolah Islam Ruhama Ciputat Tangerang Selatan). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

Suhardi, Suhardi and Imanuddin,, Muhammad (2022) Manajemen Kepemimpinan Pendidikan Kontemporer. In: Manajemen Kepemimpinan Pendidikan Kontemporer. Publica Indonesia Utama. ISBN 978-623-5257-27-3

Sukron, Mhd. (2022) Manajemen Rekrutmen Pendidik Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Di SDI Al Ikhlas Cilandak, Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

Suryandarini, Wiwik (2020) Penguatan Implementasi Kompetensi Guru Anak Usia Dini pada Program Kegiatan IGRA di RA Kota Jakarta Pusat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

Susanto, Susanto (2022) Child-Friendly School Policy in the Perspective of Islamic Education Teachers in Indonesia. Al-Qalam, 39 (1). ISSN 2620-598X

Susanto, Susanto (2021) Dampak Inovasi Pembelajaran Berbasis Karakter Terhadap Pengembangan Karakter Positif Di Sd Karakter Genius Islamic School Kota Depok. Qalamuna -Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Agama, 13 (2). ISSN 2656-9779

Susanto, Susanto (2022) The Existence Of Islamic Boarding Schools During The Covid-19 Pandemic: Management Of Face-To-Face Meetings In The New Normal Era. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 5 (2). ISSN 2614-8013

Susanto, Susanto (2021) The Impact of Virtual Learning Amidst The Covid-19 pandemic on Students’ Susceptibility to Deviant Behaviour. International Conference on Islam and Education (ICONIE), 1 (1). ISSN 2807-2030

Susanto, Susanto (2021) The Impact of the Covid-19 Pandemic on Mental Condition and the Need for Psychological Support of Students in Jakarta. Jurnal Educative: Journal of Educational Studies, 6 (1). ISSN 2549-4139

Susanto, Susanto (2021) Implementasi Metode Islamic Montessori Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Di Tk Islamic Montessori Al Hamidiyah Depok. STATEMENT: JURNAL MEDIA INFORMASI SOSIAL DAN PENDIDIKAN, 11 (1). ISSN 2089-2640

Susanto, Susanto (2022) Improving Students’ Creative Thinking In Learning Arabic Through Hots Based Project Based Learning Model. An Nabighoh: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Arab, 24 (1). ISSN 2581-2815

Susanto, Susanto (2022) Inovasi Manajemen Perencanaan untuk Peningkatan Mutu Madrasah dalam Situasi Covid-19. Aspirasi: Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 13 (1). ISSN 2614-5863

Susanto, Susanto The Integration of Digital Literacy in Learning at Islamic Elementary School to Prevent the Students' Deviant Behavior. AL-IBTIDA: Jurnal Pendidikan Guru MI, 8 (2). ISSN 2527-7227

Susanto, Susanto (2022) Kecerdasan Sosial Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Alam School Of Universe Parung-Bogor. PROFESI: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Keguruan, 11 (2). ISSN 2797-0701

Susanto, Susanto (2021) Leadership to Enhance the Quality of Madrasa in the Covid-19 Outbreak: Learning Organization Perspective. Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 26 (2). ISSN 2722-9572

Susanto, Susanto (2021) Learning Tahfidz Al-Qur'an During the Covid-19 Pandemic. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 18 (2). ISSN 2502-2075

Susanto, Susanto (2022) Madrasah-Based Management: Quality Improvement Strategies in Madrasah. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 6 (4). ISSN 2549-5720

Susanto, Susanto (2021) Panduan Madrasah Ramah Anak. Masmedia Buana Pustaka. ISBN 978-602-232-142-2

Susanto, Susanto (2021) Pengaruh Gaya Belajar Dan Iklim Sekolah Terhadap Tingkat Stres Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Polimedik Depok. Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Islam, 3 (1). ISSN 2716-098X

Susanto, Susanto (2022) Persepsi Mahasiswa Tentang Penerapan PTMT Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Menggunakan Model Blended Learning. Al Mi'yar: Jurnal Ilmiah Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaaraban, 5 (1). ISSN 2620-6536

Susanto, Susanto (2022) Radikalisme dan Strategi Resiliensi Pelajar di Sekolah dan Madrasah. Publica Indonesia Utama. ISBN 978-623-5257-35-8

Susanto, Susanto (2020) Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Perspektif Revolusi Industri 4.0 Di SD Bayan Islamic School. Andragogi: Jurnal Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Islam, 2 (3). ISSN 2716-098X

Susanto (2022) Strategi Penerapan Model One Day One Good Character Berbasis Edutainment Di Genius Islamic School Kota Depok. 000384175.

Syihabuddin, M. Nafi’ (2022) Pengaruh Disiplin Kegiatan Asrama Dan Motivasi Belajar Terhadap Sikap Moral Siswa Sma Insan Cendekia Madani Boarding School (ICM) BSD Tangerang Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.

This list was generated on Sat Jan 28 01:01:09 2023 CST.