Items where Subject is "372.2. Sekolah Dasar, SD"
- Dewey Decimal Classification (1513)
- 300. Ilmu Sosial (509)
- 372. Pendidikan Dasar (67)
- 372.2. Sekolah Dasar, SD (35)
- 372. Pendidikan Dasar (67)
- 300. Ilmu Sosial (509)
A
Aliyah, Nurlia (2021) Manajemen Penjaminan Mutu Pendidikan Al-Qur’an Di SDIT Buahati Islamic School 2 Jakarta Timur. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Amiruddin, Muh. (2021) Internalisasi Nilai-Nilai Spiritual Islam Dalam Pembentukan Kepribadian Peserta Didik Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Ar Rahman Petukangan Utara Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Amri, Ulil (2016) Pengaruh Kompetensi Profesionalisme Dan Kedisiplinan Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa SDIT Darojaatul ‘Uluum Depok. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Anam, Moh. Khoirul (2021) Efektivitas Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Melalui Penggunaan Alat Peraga Metode Tilawati pada Masa Pandemi Covid-19 di SD Khalifa IMS, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
B
Baihaki, Baihaki (2019) Pengembangan Kurikulum dan Dampaknya terhadap Pendidikan Agama Islam Pada Materi Zakat di SD Islam Babur-Ridho Cilincing Jakarta Utara. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
D
Dahliah, Dahliah (2022) Model Pembelajaran Sains SD Berbasis Al-Qur’an Di SDS Al-Hikmah Mampang Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
G
Ghozali, Ahmad (2019) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Lingkungan Sekolah terhadap Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas V Dan Kelas VI SD Islamic Village Kelapa Dua Tangerang. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Gojali, Jihad Achmad (2020) Peran Pola Asuh Orang Tua dalam Pembentukan Akhlak Anak Perspektif Al-Qur’an (Studi Kualitatif Pada Orang Tua Siswa SD Al-Azhar Syifa Budi Cibinong - Bogor). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
H
Hakim, Abdul (2021) Pengaruh Penerapan Program Sekolah Adiwiyata dan Model Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Terhadap Karakter Siswa (Studi Analisis Kuantitatif di SD Islam Al-Azhar 27 Cibinong Kabupaten Bogor). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Hasani, Ahmad Rifqi (2019) Pembentukan Budaya Ahl Al-Sunnah Wa Al-Jama’ah di SD Plus Daarul Fudlola Cibinong Bogor. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Hayat, Mardiatul (2018) Implementasi Kurikulum Al-Azhar Kairo di Sekolah Dasar Azhari Islamic School Lebak Bulus – Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Hermawan, Muhamad Dede (2021) Pengaruh Supervisi Akademik Dan Manajemen Sarana Prasarana Terhadap Mutu Pembelajaran Jarak Jauh (Studi Analisis Kuantitatif Pada Sekolah Dasar Islam Terpadu Salsabila Kota Bekasi). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
I
Ilyas, Moch. (2016) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Disiplin Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru (Studi Di SD Islam Swasta Se-Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
K
Kurniawan, Asep (2018) Pengaruh Keteladanan Kepala Sekolahdanpengelolaan Kepegawaian Terhadap Disiplin Guru Pada Sekolah Dasar di Kecamatan Parungkabupaten Bogor. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
L
Lestari, Febriyani (2019) Implementasi Kurikulum Islam Moderat di SD Syafana Islamic School Tangerang Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
M
Mubarok, Ahmad (2021) Pengaruh Pengetahuan Keagamaan Dan Kecerdasan Emosianal Terhadap Perilaku Sosial Anak SDIT Nur El Qolam Serang Banten. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Muharram, Ahmad Yasir (2022) Pendidikan Ibadah Di Masa Pra-Akil Balig Pada Mata Pelajaran PAI Dalam Meningkatkan Tanggung Jawab Beribadah Siswa Di SDIT Al Mughni Kuningan Timur Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Munfarokhah, Ida Royani (2020) Neurosains dalam Mengembangkan Kecerdasan Intelektual Peserta Didik SD Islam Al-Azhar BSD. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Muthohharoh, Nur Millah (2019) Pengaruh Kegiatan Tasmi’ dan Kedisiplinan Guru terhadap Kualitas Hafalan Al-Qur`An Studi Kasus pada Siswa MI Mumtaza Islamic School Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Muztaba, Muztaba (2019) Pengaruh Adversity Quotient dan Spiritual Quotient terhadap kinerja Guru di SD Al-Azhar 46 Grand Depok City, Kota Depok. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
N
Nasrulloh, Muhamad (2023) Produktivitas Pendidik Berbasis Pola Kepemimpinan Dan Komunikasi Kepala Sekolah Di Sd Islam Nahdlatul Wathan Jakarta Timur. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
P
Prayudhi, Dicky Ahmad (2022) Implementasi Metode Toha Dalam mengatasi learning Loss Pembelajaran Tahsin Dan Tahfidz Di SDIT Insan Mandiri Kalisari, Jakarta Timur. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
R
Ramadhoni, Fahmi Rizky (2023) Implementasi Pendidikan Iman Melalui Kegiatan Morning Talk Dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa SD Islam Tahfizh Cahaya Quran Depok Jawa Barat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Riyani, Lia (2019) Pengaruh Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah dan Budaya Kerja terhadap Disiplin Guru di SD Islam Al-Ikhlas Cipete Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
S
Sari, Windy Dian (2019) Pengaruh Persepsi Faktor Rasional dan Emosional terhadap Kepuasan Orang Tua Siswa di Sekolah Dasar Islam Terpadu Lentera Ilmu Kota Tangerang. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Sa’eri, Moh. (2017) Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Kemampuan Manajerial Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Di Sekolah Dasar Swasta Se-Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Soleha, Soleha (2023) Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Jigsaw Dalam Peningkatan Hasil Belajar Akidah Akhlak Siswa Min 3 Tangerang Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Sukriah, Sukriah (2016) Pengaruh Supervisi Akademik Pengawas Pendidikan Agama Islam Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Sulaeman, Dede (2019) Efektivitas Pembelajaran Bacaan Al-Qur’an Berdasarkan Imam ‘Ashim Riwayat Hafsh Thariq Asy-Syathibiyyah di Sekolah Dasar Islam Plus Al-Madinah Kota Tangerang. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Susilo, Arif Puguh (2016) Pengaruh Profesionalisme Guru dan Sistem Among terhadap Perkembangan Life Skill Peserta Didik (Studi Kasus pada Siswa SDN Pondok Ranji 03 Kota Tangerang Selatan ). Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
T
Taufikurrahman, Iqbal (2018) Implementasi Kebijakan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Di MI Tarbiyatul Islamiyah Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
V
Vidiawati, Vivin (2019) Implementasi Program Literasi dalam Meningkatkan Minat Baca Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Pondok Pinang Jakarta Selatan. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
W
Wahyudin, Wahyudin (2021) Penerapan Penghargaan Pada Pembelajaran Al-Qur’an Di SD Islam Al-Husain Pengasinan, Depok, Jawa Barat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Widiastuti, Siti (2021) Model Pembelajaran Tematik Dalam Peningkatan Minat Belajar Siswa Pada Masa Kenormalan Baru Di SDIT Tasmira Pancoran Mas Depok Jawa Barat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.
Y
Yuliarti, Yuliarti (2021) Manajemen Kelas Dalam Peningkatan Kualitas Pembelajaran Tematik Kelas Awal 1-3 Di SDI Bina Shaliha Depok Jawa Barat. Masters thesis, Institut PTIQ Jakarta.